Klinik Bisnis Melakukan Audiensi Bersama Universitas Palangka Raya

Radartribunnusantara.com,Palangka Raya –  Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan rapat rektor Universitas Palangka Raya dan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Audiensi tersebut merupakan bagian dari roadshow to campus untuk mensukseskan event Pentastik x Abdul Rasyid Foundation (ARF) yang akan diselenggarakan pada 28 Oktober 2023 di Pangkalan Bun.

Event ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pelajar, mahasiswa, dan fresh graduate. Dalam rangkaian event tersebut, akan diadakan Job Fair, Education Fair, dan UMKM Fair. Event ini dianggap penting karena memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa, pekerjaan yang baik, dan peluang magang di perusahaan besar CBI Group milik H. Abdul Rasyid.

Universitas Palangka Raya menyambut baik kegiatan audiensi ini, Dalam kesempatan tersebut hadir Rektor Universitas Palangka Raya dan jajaran pimpinan lainnya, antara lain Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan, Ketua Tim PdDikti, dan Ketua Tim Kemahasiswaan Universitas Palangka Raya,Audiensi ini juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan perguruan tinggi di Kalimantan Tengah.

Muhammad Asary, selaku Koordinator Klinik Bisnis, mewakili CEO Abdul Rasyid Foundation & Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid menyampaikan, rasa terima kasih dan harapannya melalui kegiatan ini. Asary mengungkapkan bahwa mereka sudah lama ingin berkunjung dan menjalin kerjasama dengan Universitas Palangka Raya, terutama karena Monica Putri Rasyid, pimpinan mereka, juga berpesan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk membantu teman-teman di perguruan tinggi, Dia berharap melalui event yang akan diselenggarakan, para mahasiswa dapat memperoleh beasiswa dan kesempatan yang sama untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, serta peluang magang di perusahaan besar CBI Group milik H. Abdul Rasyid.

Baca Juga :  Prediksi Golkar Kalteng Dukung Abdul Razak di Pilgub 2024

Asary juga menambahkan bahwa Klinik Bisnis bukan hanya bergerak dalam lingkup kecil, tetapi yayasan ini memiliki visi untuk membangun dari daerah untuk Indonesia. Oleh karena itu, mereka berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Universitas Palangka Raya untuk menyukseskan program-program yang dapat memberikan manfaat kepada banyak orang.

Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S. juga menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kehadiran rekan-rekan dari Klinik Bisnis dan Abdul Rasyid Foundation. Beliau menyebutkan bahwa konsep yang diusung oleh Abdul Rasyid Foundation sangat luar biasa, terutama dalam menyiapkan mahasiswa menjadi orang-orang yang hebat, unggul, dan berkarakter di masa depan. Beliau juga menyatakan bahwa ini merupakan bagian dari cita-cita Universitas Palangka Raya dan bahwa mereka siap untuk membantu dan bekerjasama. Harapannya adalah kerjasama ini dapat berkembang baik untuk Kalimantan Tengah dan Indonesia.

Sebagai tindak lanjut dari audiensi ini, rencananya akan diselenggarakan workshop yang memberikan informasi seputar job fair. Workshop ini juga akan dilengkapi dengan pelatihan kewirausahaan dan digital marketing bagi para mahasiswa Universitas Palangka Raya. Selain itu, Universitas Palangka Raya dan Klinik Bisnis Abdul Rasyid Foundation juga akan melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama melalui MoU yang akan berlaku ke depan.

Dengan adanya kerjasama antara Klinik Bisnis dan Universitas Palangka Raya, diharapkan para mahasiswa akan mendapatkan manfaat yang besar dan kesempatan yang sama untuk mengembangkan diri serta mempersiapkan masa depannya. Semoga kerjasama ini dapat menjadi awal yang baik dan dapat memberikan dampak positif bagi Kalimantan Tengah dan Indonesia.(MRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *