Mahasiswa STIP Meninggal Diduga Dianiaya Senior

News17 Dilihat

Polisi menyelidiki kasus meninggalnya mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) berinisial P (19) yang diduga dianiaya seniornya. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (3/5) pagi.

 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan menyatakan bahwa penganiayaan tidak dilakukan saat kegiatan kampus.

 

“Ini kegiatan perorangan mereka, tidak dilakukan secara terstruktur maupun kurikulum tapi ini kegiatan inisiasi para siswa,” ujar Gidion.

 

Korban P dilaporkan meninggal setelah diduga dianiaya seniornya. Pihak kepolisian masih mencocokkan keterangan saksi dan rekaman kamera pengawas (CCTV) untuk mengungkap pelaku.

 

“Nanti itu prosesnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut, karena kita harus menyamakan antara CCTV dengan keterangan para pihak,” terang Gidion.

 

Polisi telah mengamankan senior korban dan memeriksa lebih dari 10 orang saksi.

 

“Sambil berjalan ini kita mungkin hari ini bisa memeriksa 10 orang lebih untuk menceritakan peristiwa yang terjadi,” kata Gidion.

 

Pihak kepolisian akan terus mendalami kasus ini untuk mengidentifikasi pelaku yang melakukan kekerasan terhadap korban

 

Berita ini di kutip dari Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7323729/polisi-mahasiswa-stip-dianiaya-di-toilet-bukan-saat-acara-kampus

 

Baca Juga :  Polisi Ungkap Bisnis Judi Online Berbasis WhatsApp