Menggagalkan Aksi Tawuran: Dedikasi Tim Patroli PPRC dalam Memastikan Keamanan Warga

Palangka Raya,Newsnusantara.id -Dalam aksi tawuran yang melibatkan 20 remaja, tim PPRC yang dipimpin oleh Iptu Eko Basuki, berhasil merespons laporan masyarakat dan sigap datang ke lokasi untuk menangani situasi yang sudah memanas. Ke-20 remaja yang terlibat tawuran berhasil diamankan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kesigapan dari Tim PPRC berperan penting dalam menjaga keamanan wilayah Polda Kalimantan Tengah. Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melalui Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Cahyo Widiarso, S.IK., M.H, menyebutkan bahwa Tim PPRC terus berusaha keras dalam menjaga situasi yang kondusif dan memastikan keselamatan warga sekitar dari aksi tawuran yang sering terjadi.

Dalam operasi mengamankan ke-20 remaja yang terlibat tawuran, tim PPRC menghadapi situasi yang tidak mudah. Para remaja yang terlibat dalam tawuran tersebut, mencoba untuk melarikan diri dengan kendaraan mereka. Bahkan salah satu dari remaja tersebut sampai menabrak anggota yang bertugas. Namun, berkat kesigapan dari anggota tim PPRC, ke-20 remaja yang terlibat tawuran berhasil diamankan.Minggu (17/03/24)

Tindakan keras Tim PPRC dalam mengamankan ke-20 remaja yang terlibat tawuran tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya peristiwa yang lebih buruk lagi di masa yang akan datang. Dalam menyikapi peristiwa tawuran yang sering terjadi di kalangan remaja, Tim PPRC dengan dedikasi yang tinggi dan profesional, terus melakukan patroli untuk menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polda Kalteng tetap stabil dan kondusif.

Melalui kesigapan dan dedikasi Tim Patroli PPRC, Polda Kalimantan Tengah berhasil memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dari ancaman kejahatan yang sering terjadi, terutama dalam aksi tawuran yang meresahkan. Dalam menghadapi situasi sulit, Tim PPRC menunjukkan ketegaran dan sikap profesionalisme yang patut diacungi jempol. Semoga aksi tawuran yang sering terjadi di masyarakat dapat diatasi dengan upaya-upaya yang lebih serius demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.(Red)

Baca Juga :  Capaian Pembangunan Kalteng 8 Tahun Terakhir, Gubernur Sugianto Ungkap Tren Positif