Ratusan Masyarakat Mura dari Berbagai Komunitas Sampaikan Harapan dan Keinginan Kepada Paslon Heriyus – Rahmanto

oleh -4 Dilihat
Ratusan Masyarakat Mura dari Berbagai Komunitas Sampaikan Harapan dan Keinginan Kepada Paslon Heriyus – Rahmanto

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG.COM – Ratusan masyarakat dari berbagai Komunitas dari anak muda hingga orang tua mendatangi dan mengikuti kegiatan Hapander Hapakat yang di gelar oleh Pasangan Bakal Calon Bupati Murung Raya Heriyus M. Yoseph dan Rahmanto Muhidin yang berlangsung di cafe bernama Titik Kumpul milik organisasi anak muda yaitu KNPI, Senin (16/9/2024) malam.

Acara berjalan santai, riang gembira, tanya jawab, penuh canda tawa, diisi kuis serta dengan hiburan nyayian lagu oleh artis lokal dan peserta yang ingin menyumbangkan suara.

Mewakili Heriyus M.Yoseph yang berhalangan hadir pada malam hari itu, Rahmanto Muhidin menyampaikan bahwa tujuan utama kegiatan yang digelar oleh pihaknya selain silahtuhrahmi adalah untuk menerima saran, masukan, keinginan dan harapan dari berbagai komunitas tersebut.

Saran masukan, harapan, dan keinginan yang disampaikan baik dari komunitas petani, pekebun, atlet, pemusik, penyanyi lokal, anak SMA, Mahasiswa, perwakilan pimpinan adat dayak setempat dan organisasi pemuda Muhammadiyah serta banyak lagi semuanya telah dicatat oleh Rahmanto Muhidin sebagai bahan yang akan dibawa untuk apa saja yang akan dilakukan dalam lima tahun yang akan datang ketika dipilih oleh masyarakat pada tanggal 27 November nanti.

“Kita ingin masyarakat sejahtara dan maju tentu itu butuh pemimpin, sehingga kami mengartikulasi pemimpin adalah sarana untuk menuju keinginan kita yaitu Mura Emas 2030 dimana kita ingin melihat muda mudi bisa bekerja dengan baik serta semua masyarakat kita teraliri listrik, tidak ada yang kelaparan atau tidak makan, terjamin kesehatannya dan bisa menyelesaikan pendidikan dari SD hingga Kuliah,” kata Rahmanto Muhidin.

Melalui pertemuan Rahmanto itu mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat termasuk para pemuda untuk menggunakan hak pilihnya dengan cerdas sehingga melahirkan pemimpin yang berkualitas, melayani masyarakat serta mampu membawa kebahagiaan dan kesejahteraan.

Baca Juga :  Tak Bisa Bayar Utang, Rumah Disita Financial institution

“Mari kita laksanakan pesta demokrasi ini dengan riang gembira sehingga seyogyanya masyarakat menjadi pemilih cerdas dengan menggunakan hak pilihnya memilih pemimpin utamanya yang Hebat serta Harmonis ingin Ekonomi Maju, Bermartabat, Amanah, dan Tangguh untuk 5 tahun yang akan datang,” tutup Rahmanto Muhidin. (USW/RK2)